Pages

Selasa, 09 Oktober 2012

ARTI SEBUAH KEHIDUPAN

ARTI SEBUAH KEHIDUAPAN

Hidup akan terasa indah bila dijalani dengan senyuman. Sebuah senyuman timbul karena ada sesuatu yang menggembirakan.
Hidup yang indah adalah hidup yang bukan berkelimpahan harta saja melainkan hidup yang penuh dengan ketenangan,kedamaian,kesukacitaan. Kedamaian,kesukacitaan,ketenangan hidup dapat diperoleh dari orang-orang disekitar kita. Orang-orang disekitar kita sebetulnya adalah orang-orang yag sangat berarti dan sangat menentukan pola dan tingkah laku hidup kita.
Terlebih ayah dan ibu kita yang selalu setia menemani,membimbing,menuntun langkah hidup kita sampai kita mencapai sebuah titik kesuksesan.
Mereka juga selalu bekerja keras untuk menanggung semua keperluan dan biaya hidup kita sejak dalam kandungan sampai kita dilahirkan dan bertumbuh besar ,yang sebetulnya memerlukan biaya yang tidak sedikit.
Kasih sayang seorang ibu dapat dilihat dari pengorbanannya melahirkan seorang anak yang kadang-kadang bisa  merenggut nyawanya sendiri tanpa meminta balasan yang sebanding dengan kasih sayangnya.
Kasih sayang seorang ayah dapat dilihat dari ketulusannya dalam memimpin keluarganya dan  kerja kerasnya dalam menanggung semua biaya kehidupan keluarga yang selalu menjadi tanggungan utamanya.
Oleh karena itu kita sebagai anak harus menjadi anak berbakti dan berusaha untuk membahagiakan orang tua kita sebagai sebuah balasan atas semua kasih sayang ayah dan ibu kita .

Saya berharap semua sedikit kata-kata saya ini dapat bermanfaat bagi semua pembaca blog saya.



0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar